Feeds:
Posts
Comments

Lost in Tokyo (29 Nov – 12 Des 2015)

Hai…hai….sudah lama banget tidak bersua. Sengaja banget nih ngeblog biar ga ngelupain pengalaman gw jalan-jalan ke tokyo. Well, sbnrnya sih bukan jalan-jalan tp dpt kesempatan training selama 2 mgg tp pas ada free time digunakan buat explore tokyo. Ini adalah tempat-tempat yang gw datangin selama gw di tokyo.

  • Shinjuku

St. Shinjuku adalah stasiun yang paling crowded dan luas di Jepang karena di stasiun ini adalah persimpangan jalur line dan metro di Jepang. Loe bakal nyasar disini tp ga usah kuatir karena didalamnya banyak toko-toko malah jd berasa di mall.

shinjukuTadaaaa….ini foto saya bersama 2 peserta dari Myanmar saat berkunjung ke pertokoan yang ada di Shinjuku.

Masih mau tau kemana aja? yuk cusss mariiiii…. Continue Reading »

denial

โ€œIf people are truly, madly, deeply in love with each other, they will find a way.โ€

well, i guess i’m not that crazy enough๐Ÿ™‚

Happy Wedding to me ^_^

Wiw…akhirnya setelah 28 thn menjadi seorang nona, sekitar 2 mgg lalu gw pun dipinang oleh sang Arjuna. Akad nikahnya tgl 12 Nov 2011 di kampung halaman gw dilanjutkan dengan resepsi kecil2an. Kemudian dilanjutkan minggu depannya lagi tgl 20 Nov 2011 resepsi di Jakarta berhubung gw n sang Arjuna besar dan tinggal di Jakarta sih.
Perasaannya gimana yah setelah menikah, sepertinya ga ada yang berubah. Gw masih ngerasa menjadi jeungipi biasanya hanya saja mungkin status gw seorang istri. Mungkin gw ngerasa ga ada yg berubah karena setelah menikah juga toh kami hidup terpisah untuk sementara waktu sampe kuliah S2 gw selesai. Gw di Bandung dan dia di Jakarta
Yang jelas gw senaaannnnngg banget, berarti gw telah melewati fase pertanyaan “kapan kawin?”. Sekarang kalau ada yg nanya gw bisa jawaabbb “udaaahhhh dooonnggg” ga kayak dulu2 yang ada gw bete ditanyain mulu. Berarti skrg tggl nyari jawaban pertanyaan untuk fase “kapan punya anak?”๐Ÿ˜€
Ahh ya sudahlah kalau ngikutin pertanyaan kayak gitu sih ga bakal kelar2. Mending sekarang gw mau pamerin foto prewedding aza yaaahhh. Gw suka banget hasilnya padahal itu dibuat dalam waktu singkat lho. Proses foto nya cuma 1 hari penuh seminggu sebelum gw akad, pindah2 t4, masing2 foto beda lokasi. Trus proses pengeditannya cuma 1 mgg karena sudah harus dipajang pas resepsinya. Mengingat kondisi yang seperti itu tp hasilnya baguuuusss bgt dan harga temen pula soalnya yg motoin temen sendiri hehehe.

Foto pertama sih sebenernya ga ada tema nya, cuma ngikutin gaya foto prewed aza pd umumnya yang ada pose lg jalan b2. Foto ini dibuat puluhan kali lho, abis sang Arjuna susah banget buat dapetin senyum yang natural padahal gw nyalagi pake high heel 10 cm, walhasil ampe hari ini jari manis kakinya pendarahan dalam gara2 bolak balik jalan sampe dapat angle yang bagus.

Foto kedua temanya balapan. Berhubung sang Arjuna dulu pas masih mudanya hobi balapan jadi yah ngikut aza deh. Ga bisa kebayang gw berani2nya maen go kart. itu semua demi hasil foto yang bagus jadi dipaksain berani. Tapi klo diperhatikan dengan seksama ekspresi muka gw di foto ini lagi ngejerit lho๐Ÿ˜€

Foto ke3 yang ini emang request gw. Jadi sebenernya gw pengennya tuh kita foto di persimpangan jalan trus fotonya bergerak gitu, kita b2 saling jalan untuk bertemu. Berhubung susah cari persimpangan jalan yang oke, akhirnya bunderan taman di lippo karawaci pun tak apalah. Gimana keren ga hasilnya? Klo fotonya gini kan biarpun sang arjuna ga senyum jg tak mengapa lah, ga keliatan juga hehhee…

Nah foto yang terakhir ini dibuat dr jam 11 sampe jam 3 pagi. Bayangkan dan itu saat malam takbiran idul adha lho. Yang bikin lama tuh sebenernya (lagi2) sang arjuna susah banget buat senyum natural. Foto inipun dah kesekian kali dan gw nya dah bete aza gituh. Keliatan ga senyum gw maksa banget, abis udah cape. Pas senyum gw lagi bagus2nya, eh dia pas ga. Akhirnya ya udahlah yang penting senyum dia udah bagus dan senyum gw lumayan bagus walaupun tetep maksa :p

Sekian dulu deh pamer foto prewed nya, ntr klo ada waktu posting mau pamer foto pernikahan ah. Buat temen yang belum menikah semoga cepet menyusul yah. Dan yang sudah menikah semoga langgeng dan cepet dpt momongan *doain gw juga yah๐Ÿ™‚

Bangkit dari hibernasi

Kayaknya minat gw terhadap blogging sudah mulai berkurang. Ga seintens dulu. Saat ini cuma bisa jadi blogger pasif yang lebih suka baca postingan orang daripada ngeposting tulisan sendiri. huffff…
Selain udah ga ada ide, skarang pun udah ga ada waktu buat meluangkan pikiran mau nulis apaan. Pikirannya udah tercurah untuk bagaimana gw bisa melalui kuliah S2 di ITB tanpa mengalami cacat otak.
Ngerti kan maksud gw? Iya sekarang gw kuliah lagi. Gratis pula. Kemauan gw sendiri sih jadi emang harus gw tanggung sendiri juga resikonya. Bagaimanapun kuliah lagi merupakan tiket gw keluar kantor untuk sementara waktu menghindari kepenatan aktivitas kantor yang serba aneh2 hehehe.
Ternyata mau kemanapun gw melangkah selalu saja ada yang gw anggep aneh. Ada dosen yang jarang masuk kelas lah, ngajarnya kalau sempet aza, sekalipun beliau masuk cuma buat ngomel2. Padahal kalau dipikir2 suatu keadaan dimana gw merasa sekeliling gw aneh itu bisa jadi sbenernya gw yang aneh. Bener kan?
Yang gw kuatirin bakal cacat otak adalah jurusan gw ini jauh banget dari background pendidikan S1 gw, dimana dulu gw belajar statistika, sekarang gw belajar tentang logistik. Ga cuma sekedar mikro logistik yang mempelajari tentang arus distribusi barang di suatu perusahaan tapi gw belajar makro logistik dimana gw harus menguasai arus distribusi barang skala nasional yang berarti bagaimana bisa mengatasi kelangkaan pasokan barang, menghindari terjadinya disparitas harga. Yang nantinya diharapkan gw mampu membuat suatu kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia..tsaahh lebay banget sih gw, sebenranya bukan cuma gw doang tp msh ada 29 temen gw sekelas yang memikul beban itu.
Yah namanya juga sekolah gratis ga bisa milih jurusan sendiri hihihi masih syukur gw bisa sekolah lagi. Biar emak di kampung bangga ama gw๐Ÿ˜€
okelah sekian dulu postingan gw, masih untung gw mau posting.

PS : Sumpah yah air di Bandung dinginnya luar biasa, ga usah heran gw cuma mandi sekali sehari:mrgreen:

whiteflag

I don’t know why but I am happy today for some reason.
May in future everything will gonna be alright b^^d

tanda tanya ?

Sampai segitu parahkah luka yang sudah kutorehkan hingga bahkan tak bisa lagi menganggapku teman?

Sampai segitu dalamnya kah sakit yang kuberikan hingga bahkan tak bisa dilupakan?

Sampe segitu jahatnya kah dosa yang kulakukan hingga bahkan tak bisa dimaafkan?

Jakarta, 9 juni 2011

w.h.y

isn’t enough to say apologize?
isn’t enough waving white flag?
isn’t enough living in a peace?

we can’t be lover but we can be friend, isn’t it?

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.