Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

denial

If people are truly, madly, deeply in love with each other, they will find a way.

well, i guess i’m not that crazy enough 🙂

Read Full Post »

Bangkit dari hibernasi

Kayaknya minat gw terhadap blogging sudah mulai berkurang. Ga seintens dulu. Saat ini cuma bisa jadi blogger pasif yang lebih suka baca postingan orang daripada ngeposting tulisan sendiri. huffff…
Selain udah ga ada ide, skarang pun udah ga ada waktu buat meluangkan pikiran mau nulis apaan. Pikirannya udah tercurah untuk bagaimana gw bisa melalui kuliah S2 di ITB tanpa mengalami cacat otak.
Ngerti kan maksud gw? Iya sekarang gw kuliah lagi. Gratis pula. Kemauan gw sendiri sih jadi emang harus gw tanggung sendiri juga resikonya. Bagaimanapun kuliah lagi merupakan tiket gw keluar kantor untuk sementara waktu menghindari kepenatan aktivitas kantor yang serba aneh2 hehehe.
Ternyata mau kemanapun gw melangkah selalu saja ada yang gw anggep aneh. Ada dosen yang jarang masuk kelas lah, ngajarnya kalau sempet aza, sekalipun beliau masuk cuma buat ngomel2. Padahal kalau dipikir2 suatu keadaan dimana gw merasa sekeliling gw aneh itu bisa jadi sbenernya gw yang aneh. Bener kan?
Yang gw kuatirin bakal cacat otak adalah jurusan gw ini jauh banget dari background pendidikan S1 gw, dimana dulu gw belajar statistika, sekarang gw belajar tentang logistik. Ga cuma sekedar mikro logistik yang mempelajari tentang arus distribusi barang di suatu perusahaan tapi gw belajar makro logistik dimana gw harus menguasai arus distribusi barang skala nasional yang berarti bagaimana bisa mengatasi kelangkaan pasokan barang, menghindari terjadinya disparitas harga. Yang nantinya diharapkan gw mampu membuat suatu kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia..tsaahh lebay banget sih gw, sebenranya bukan cuma gw doang tp msh ada 29 temen gw sekelas yang memikul beban itu.
Yah namanya juga sekolah gratis ga bisa milih jurusan sendiri hihihi masih syukur gw bisa sekolah lagi. Biar emak di kampung bangga ama gw 😀
okelah sekian dulu postingan gw, masih untung gw mau posting.

PS : Sumpah yah air di Bandung dinginnya luar biasa, ga usah heran gw cuma mandi sekali sehari :mrgreen:

Read Full Post »

whiteflag

I don’t know why but I am happy today for some reason.
May in future everything will gonna be alright b^^d

Read Full Post »

tanda tanya ?

Sampai segitu parahkah luka yang sudah kutorehkan hingga bahkan tak bisa lagi menganggapku teman?

Sampai segitu dalamnya kah sakit yang kuberikan hingga bahkan tak bisa dilupakan?

Sampe segitu jahatnya kah dosa yang kulakukan hingga bahkan tak bisa dimaafkan?

Jakarta, 9 juni 2011

Read Full Post »

w.h.y

isn’t enough to say apologize?
isn’t enough waving white flag?
isn’t enough living in a peace?

we can’t be lover but we can be friend, isn’t it?

Read Full Post »

Pain

Tell me how to get out from sorrow, when my heart still shooted by an arrow ?

Read Full Post »

Industri Tekstil dan Produk Tekstil

Sumpah gw udah ga ada ide buat posting apaan, jd gw posting bahan-bahan kerjaan gw aza yah :mrgreen:

Industri TPT terbagi ke dalam :

  • Industri pembuatan serat dan filamen (Fibre Making)
  • Industri pembuatan benang (Spinning)
  • Industri pembuatan kain tenun (Weaving)
  • Industri pembuatan kain rajut (Knitting)
  • Industri penyempurnaan tekstil (dyeing, printing, finishing)
  • Industri pembuatan pakaian jadi (garmen)
  • Industri pembuatan kain lembaran bukan tenun( Non woven fabrics)
  • Industri TPT lainnya
  • Industri terpadu (Integrated)

(more…)

Read Full Post »

Older Posts »