Feeds:
Posts
Comments

Pain

Tell me how to get out from sorrow, when my heart still shooted by an arrow ?

Advertisements

Industri Tekstil dan Produk Tekstil

Sumpah gw udah ga ada ide buat posting apaan, jd gw posting bahan-bahan kerjaan gw aza yah :mrgreen:

Industri TPT terbagi ke dalam :

  • Industri pembuatan serat dan filamen (Fibre Making)
  • Industri pembuatan benang (Spinning)
  • Industri pembuatan kain tenun (Weaving)
  • Industri pembuatan kain rajut (Knitting)
  • Industri penyempurnaan tekstil (dyeing, printing, finishing)
  • Industri pembuatan pakaian jadi (garmen)
  • Industri pembuatan kain lembaran bukan tenun( Non woven fabrics)
  • Industri TPT lainnya
  • Industri terpadu (Integrated)

Continue Reading »

Kamu. Masa Lalu.

Suatu percakapan :

Kamu(13:54:05): Kmrn waktu tahun baru ke jogjakah? Krn ak melihat seseorang yg mirip km bgt

Aku (13:58:59): yup benar. ak ke jogja. liat dmn?knp ga nyapa?

Kamu(13:55:13): Sempet keglanggang ya?

Aku (13:59:48): iya. emg sempet ke gelanggang

Kamu(13:55:41): Trs melongok2 ke ufo.

Aku (14:00:00):iya lg cari tmn. Lho? Ada km…

Kamu(13:55:55): Pkai jilbab coklat

Aku (14:00:31): iya pake baju cokelat

Kamu(13:56:16): Ak panggil tp tidak menoleh

Aku (14:00:55): masak?mgkn tdk dengar

Kamu(13:56:35): Ak panggil 2 kali

Continue Reading »

Ce single Vs Permainan Bola

Analogi ini dimulai ketika saat maksi ak bersama temanku yang baru saja menjadi jomblo di usia 25 tahun, menurut hemat ku utk wanita berusia diatas 25 tahun sedikit susah mencari co karena ruang pergaulan kita terbatas hanya di kantor saja. Paling mentok2nya dapet orang kantor atau klo nasib beruntung ketemu temen lama yg pdkt hehehhe. No offense :mrgreen:

Gara2 ngebahas kayak ginian, temanku yg lain lagi bercerita tentang analogi wanita dengan permainan olahraga. Sempet bingung juga sih emg apaan…katanya ada4 kriteria ce single :

  1. Ce single usia 20-30 itu ibarat nya bola dalam permainan sepakbola. Dimana bola tersebut diperebutkan oleh dua team masing2 berjumlah 11 orang.

Continue Reading »

Jak-Japan Matsuri 2010

Whoaaaa…dah lama bgt blog gw terbengkalai..lai…lai.. dan bahkan dah lama jg ga silaturahmi ke blog2 tetangga hiks hiks 🙂

Maafkaaaaannn, mood ngeblog gw menurun seiring dgn kecerdasan gw menulis *halah*

Kali ini gw mau cerita pengalaman gw di Jak-japan Matsuri 2010 yang diselenggarakan kemaren tgl 3 Okt 2010 di Monas.

Hanya bermodalkan uang 20rb rupiah bisa masuk ke acara itu dan bisa liat2 orang jepang xixixixi.

Continue Reading »

janji setahun

# 16 Juli 2010
Tak terasa sudah setahun lebih berlalu, makan dit4 ini pun terasa berbeda tanpanya. Kulihat sekeliling restauran ini tampak sepasang muda mudi sedang tertawa riang di sudut ruangan, di meja t4 kami biasa duduk. Imajinasiku pun mengembara ke masa itu. Hari dimana kita mengucap ikrar janji.

# 1 Des 2008
‘Km yakin mau meninggalkan kota ini, fay?’
‘Cuma setahun kok, Ted. Project ini sangat penting buat karirku’
‘Tapi bagaimana denganku?’
‘Memang kenapa denganmu?’ Senyum mengembang di bibirku. Ah, ak tau kemana arah pembicaraan ini berlangsung.
‘Ak mencintaimu, ak ga bisa jauh dr kamu, Fay…’
‘Hayolah Ted, kedekatan kita ak anggap hanya sebatas kakak dan adik. Tidak lebih. Ak yakin ga ada sebulan ak pergi jg palingan kamu dah dpt wanita lain. I know u, Ted. Kata cintamu pdku juga pernah kau ucapkan ke beberapa wanita yg sering jalan dgnmu ketika aku tdk bs menemanimu kan?’
‘…..’
‘Hehe…kok diam gitu, jgn ngambek gitu dong, Ted. Ga lucu tau. Umurmu udah mau kepala 3 lho’
Continue Reading »

Terjun Bebas

Saya sangat suka dengan Dee , semua karyanya bahkan pola pikirnya. Yang selalu saya ingat dan tidak pernah bosan untuk membacanya adalah definisi dia tentang “Patah Hati”

Patah hati adalah terjun bebas ke sebuah jurang tanpa tali pengaman, tanpa parasut, tanpa tahu berapa kedalaman jurang, bahkan tanpa tahu jurang itu ada dasar atau tidak, dan kemudian meluncur cepat mencium tanah, hancur berantakan, berkeping-keping, terburai dan terserak. Dan setelah itu dengan ajaibnya masih punya kekuatan untuk memanjat ke atas dan melakukan terjun bebas lagi jika ada kesempatan.

Saat ini saya sedang terjun bebas ke dasar jurang tersebut, bahkan saya tidak tau apakah saat ini saya masih hidup atau tidak. Karena saya sudah “mati rasa” , saya tidak bisa merasakan sakitnya ketika tubuh saya terhempas di dasar tersebut. Saya juga tidak tahu apakah saya harus bahagia, sedih, menangis, tertawa atau terdiam saja menghadapi kenyataan ini. Dua tahun tidak cukup untuk meyakinkan saya akan arti suatu hubungan. Dan di usia saya yang akan menginjak 27 akhir tahun ini saya tidak tahu apakah saya masih punya kekuatan untuk memanjat ke atas atau hanya berdiam diri saja di dasar jurang ini.

Saya sudah terlalu tua untuk memikirkan roman picisan ini, ternyata.